Kapolres Bireuen Lepas Peserta Trail Adventure Jelajah Alam Sanggamara

Para peserta ajang jelajah alam dalam rangka HUT Kodam Iskandar Muda ke 66 Tahun 2022, mereka berangkat dari Bireuen ke Banda Aceh
Sebanyak 52 rider dari Bireuen dilepas ke Banda Aceh mengikuti ajang Event Trail Adventure Jelajah Alam Sanggamara (Jelas) di Banda Aceh

BIREUENSATU.ID – Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja SIK MH, Jumat (09/12/2022) pagi melepas 52 Rider Korwil Bireuen yang akan mengikuti Event Trail Adventure Jelajah Alam Sanggamara (Jelas) di Banda Aceh, mereka dilepas di halaman Mapolres Bireuen.

Para peserta ajang jelajah alam dalam rangka HUT Kodam Iskandar Muda ke 66 Tahun 2022, mereka berangkat dari Bireuen ke Banda Aceh.

Kapolres Bireuen mengatakan, event tersebut akan digelar pada 10 Desember 2022, start dan finish di lapangan Blang Padang Banda Aceh sebanyak 52 rider Bireuen ikut ambil bagian memeriahkan HUT Kodam ke 66 tahun ini.

Kepada para rider yang ikut serta mensukseskan event tersebut diharapkan mengikuti berbagai petunjuk dari panitia nantinya.

Kapolres mengucapkan selamat mengikuti Event Trail Adventure Jelajah Alam Sanggamara dan selalu berhati – hati.

Kapolres Bireuen menambahkan, Trail Adventure adalah olahraga yang membutuhkan skill dan adrenalin yang cukup tinggi, untuk itu para peserta event untuk tetp menjaga keamanan dan keselamatan diri serta
tim.

Para rider Bireuen dari berbagai komunitas trail di Bireuen sebagian sudah sering mengikuti berbagai event jelajah berbagai kawasan dan pegunungan di Bireuen.