Cabor Petanque Bireuen Sabet 2 Medali Emas, 1 Perak dan 1 Perunggu Pada Pora ke XIV Pidie

Beberapa Cabang olahraga (Cabor) telah selesai dipertandingkan dan atlet yang memenangkan pertandingan tersebut sudah mendapat kepastian dalam perolehan medali
Ketua Umum Petanque Kabupaten Bireuen Akmal Fajri samping paling kanan
Ketua Umum Petanque Kabupaten Bireuen Akmal Fajri samping paling kanan

BIREUENSATU.ID – Kompetisi Pekan Olahraga Aceh (PORA) ke XIV yang diselenggaran di kabupaten di Pidie, Aceh tahun 2022, hingga hari ini Kamis (15/12/2022) masih berlangsung.

Beberapa Cabang olahraga (Cabor) telah selesai dipertandingkan dan atlet yang memenangkan pertandingan tersebut sudah mendapat kepastian dalam perolehan medali.

Ini daftar perolehan Medali PORA Pidie 2022 per 15 Desember pada hari ke 3 untuk Cabang Petanque Kabupaten Bireuen.

Medali emas pada cabang olahraga Petanque di sabet oleh Mukhlis Harliza di nomor Shooting Men

Selanjutnya pada nomor Triple Men, Tim Petanque Bireuen juga berhasil merebut 1 Medali Emas yang beranggotakan Mukhlis Harliza, dan Alfianda Kenusi, serta Razul Azis.

Pada Nomor Double Men Tim Petanque Bireuen juga berhasil memperoleh 1 Medali Perak yang beranggota Mukhlis Harliza bersama Alfianda Kenusi.

Selain itu Tim Petanque Kabupaten Bireuen juga memperoleh 1 Medali Perunggu yang diraih oleh Masyitah pada Nomor Shooting Women

Ketua Umum Petanque Kabupaten Bireuen, Akmal Fajri menyebutkan “Insya Allah perolehan medali masih bisa bertambah di 2 nomor lagi pada nomor Dauble mix dan beregu women” Kamis, (15/12/2022).

Akmal juga menambahkan, Mohon doa dan dukungan masyarakat Bireuen agar Tim Petanque Kabupaten Bireuen dapat meraih medali emas pada dua nomor yang masih tersisa, Trima kasih, Tutup Akmal Fajri saat di konfirmasi oleh media acehsatu.com

Sementara itu, perolehan medali pada cabang Panteqeu Kabupaten Bireuen, 2 Medali Emas, 1 Medali Perak dan 1 Medali Perunggu dan masih tersisa dua nomor dipertandingkan.

Hasil sementara perolehan Medali untuk Kabupaten Bireuen pada PORA 2022 saat ini diantaranya :

Emas, 21 Medali
Perak, 22 Medali
Perunggu, 27 Medali