Polres Bireuen Libatkan 150 Personel Pengamanan Nataru, Ini Sasarannya

Sekitar 150 personil Polres Bireuen serta dari instansi terkait lainnya ikut serta dalam pengamanan tahun baru selama 11 hari mulai 23 Desember hingga 2 Januari 2023
Sekdakab Bireuen, Ir Ibrahim Ahmad MSi, Kamis (22/12/2022) memasang tanda operasi lilin kepada perwakilan personil dalam apel gabungan di Mapolres Bireuen.
Sekdakab Bireuen, Ir Ibrahim Ahmad MSi, Kamis (22/12/2022) memasang tanda operasi lilin kepada perwakilan personil dalam apel gabungan di Mapolres Bireuen.

BIREUENSATU.ID – Sekitar 150 personil Polres Bireuen serta dari instansi terkait lainnya ikut serta dalam pengamanan tahun baru selama 11 hari mulai 23 Desember hingga 2 Januari 2023 kemudian dilanjutkan dengan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) hingga 9 Januari 2023.

“Ada sekitar 150 personel ditambah dari TNI Kodim 0111/ Bireuen, Satpol PP, BPBD, Dinkes, Pemadam Kebakaran, Basarnas, dan Dinas Perhubungan sebagai Pengamanan Nataru tahun ini,” kata Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja SIK MH melalui Kabag Ops Polres Bireuen, Kompol Afrizal SE MM kepada awak media, Kamis (22/12/2022) usai apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan natal dan tahun baru di Mapolres Bireuen.

Seluruh Polsek, Polsubsektor dan Pospol juga bergerak melakukan pengamanan dengan sasaran ketertiban, kenyamanan dan juga mencegah berbagai potensi aksi kriminal. Selain itu, terdapat satu pos pengamanan di kawasan Simpang Arjun Bireuen sebagai pos operasi lilin yang akan berlangsung selama 11 hari.

Apel gabungan operasi lilin berlangsung di lapangan hijau 97 Wira Pratama dipimpin Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja SIK MH.